Rabu, 28 Oktober 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Bahan Alami untuk Hangatkan Telapak Kaki Selama Musim Hujan

Sabtu, 03 Des 2016 | 09:04 WIB Dibaca: 842 Pengunjung

bahan alami hangatkan telapak kaki.*

[NEWSmedia] - Beberapa orang takut mengalami kedinginan saat musim hujan. Karena, kedinginan saat musim hujan dapat membuat telapak kaki dan tangan sampai mati rasa.

Ketika suhu dingin, maka akan mengarah ke penyempitan di pembuluh darah, sehingga memengaruhi sirkulasi darah. Kondisi ini menyebabkan telapak kaki dan tangan menjadi dingin.

Ketika ini terjadi, satu hal yang pasti Anda lakukan adalah membungkus diri ke dalam selimut dan meringkuk di tempat tidur. Namun, ada cara lain yang bisa membuat tubuh hangat, termasuk telapak kaki dan tangan.

Mengonsumsi beberapa bahan alami dapat membantu telapak kaki dan tangan tetap hangat selama musim hujan.:

Jahe
Jahe merupakan bahan alami yang membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghangatkan tubuh, termasuk telapak kaki. Ambil dua-tiga potong jahe, tambahkan ke segelas air, didihkan air tersebut, saring dan kemudian meminumnya.

Teh hijau
Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang terkenal dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga menjaga telapak kaki hangat. Minum sekira 2-3 cangkir teh hijau setiap hari, terutama selama musim hujan untuk hasil terbaik.

Bayam
Kaya akan serat dan magnesium, bayam membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga telapak kaki tetap hangat. Tambahkan bayam sebagai menu makanan sehari-hari selama musim hujan akan membantu telapak kaki tetap hangat.

Kurma
Kekurangan zat besi dalam tubuh tidak hanya menyebabkan anemia, tetapi juga merasakan telapak kaki dan tangan dingin. Namun, dengan makan kurma selama musim hujan akan membantu menjaga tubuh tetap hangat, termasuk pada bagian telapak kaki dan tangan.

Biji-bijian
Kaya akan serat dan magnesium, biji-bijian merupakan sumber penting untuk meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini akan membantu menjaga tubuh tetap hangat di musim hujan, termasuk pada bagian telapak kaki dan tangan. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Bahan Alami untuk Hangatkan Telapak Kaki Selama Musim Hujan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top