Senin, 13 Juli 2020 |
News Room

Bagikan Takjil, Polres Serang Kota Berharap Masyarakat Sadar Keselamatan

Minggu, 20 Mei 2018 | 19:22 WIB Dibaca: 549 Pengunjung

Satlantas Polres Serang Kota saat membagikan takjil di Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Serang, Minggu (20/05/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Puluhan Petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Polres Serang Kota membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Serang, Minggu (20/05/2018).

Selain membagikan takjil, para anggota Polantas itu juga memberikan selembaran yang berisi jadwal imsakiyah dan salat lima waktu yang dikemas dengan himbauan keselamatan berkendara sebagai bentuk keperdulian Polantas Serang Kota dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Hari ini pertama kalinya kita lakukan pembagian takjil kepada pengguna jalan, kita siapkan sekitar 75 pcs paket takjil serta selebaran jadwal puasa dan sholat yang kami kemas dengan himbauan keselamatan berkendara," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman.

Ia mengatakan, sesuai amanat dari Pimpinan, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan secara berkelanjutan dengan penanggung jawab yang di atur secara bergilir dari setiap satuan kerja maupun Polsek Jajaran di Wilayah Hukum Polres Serang Kota.

"Ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan namun bergilir, besok entah dari satuan kerja atau polsek jajaran dan seterusnya. Sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dan Masyarakat dalam menciptakan suasana yang harmonis dan indah pada bulan suci Ramadhan," jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap, kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat khususnya pengguna jalan untuk sadar akan keselamatan berkendara guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Kami berharap masyarakat sadar akan keselamatan saat berkendara, terutama saat arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Bagikan Takjil, Polres Serang Kota Berharap Masyarakat Sadar Keselamatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top