Kamis, 09 Juli 2020 |
Kuliner

Bagel Pelangi, Kue Paling Laris Jelang Natal

Rabu, 21 Des 2016 | 10:04 WIB Dibaca: 893 Pengunjung

Bagel pelangi natal.*

[NEWSmedia] - Menengok ke bulan-bulan kemarin, ada roti bagel pelangi yang sempat menjadi trend an buah bibir masyarakat. Kini roti bagel tersebut muncul kembali dengan tampilan berbeda dan cocok untuk menjadi makanan pelengkap Natal 2016.

Dilansir dari Metro, Selasa (20/12/2016) banyak orang yang tertarik dengan makanan berwarna cerah, salah satunya roti bagel. Roti warna-warni ini selalu habis diburu pembelinya yang suka makanan bertampilan unik dan menarik.

Mendekati momen Natal, roti bagel ini kembali booming namun dengan tampilan yang agak berbeda dari segi warna. Pewarna yang ditambahkan dalam adonan adalah warna khas Natal yakni merah, putih dan hijau.

Bagel Natal ini jadi produk yang tengah gencar dipasarkan di Aquare Bar Café, San Diego, California. Roti ini disajikan dengan krim keju dan beberapa varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera pembeli.

Tidak ada yang terlalu spesial baik dari bentuk maupun dari varian rasa, hanya tampilan warnanya saja yang membuat banyak orang penasaran. Saat ini bagel natal memang baru tersedia dalam jumlah terbatas namun diperkirakan semakin mendekati Natal, semakin banyak toko roti yang akan menjadikan ini sebagai menu utama.

Kebanyakan pembeli mengaku tertarik membeli bagel natal ini hanya sebatas karena kepentingan foto. Bagaimana tidak, zaman sekarang banyak orang mendulukan kualitas penampilan makanan dibandingkan kualitas rasanya. [okz] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Manfaat Telur Makanan Favorit si Kecil
Rabu, 10 Jun 2020 | 13:04 WIB
5 Manfaat Telur Makanan Favorit si Kecil
Minuman Penyejuk Hati Ala Cawanrasa
Minggu, 07 Jun 2020 | 13:40 WIB
Minuman Penyejuk Hati Ala Cawanrasa
Resep Cookies Cokelat Teflon Simpel
Selasa, 19 Mei 2020 | 09:24 WIB
Resep Cookies Cokelat Teflon Simpel

KOMENTAR

Bagel Pelangi, Kue Paling Laris Jelang Natal
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top