Rabu, 24 April 2019 |
Newstainment

Backstreet Boys Cetak Sejarah, Ini Tanggapan Nick Carter

Kamis, 22 Jun 2017 | 10:12 WIB Dibaca: 628 Pengunjung

Backstreet Boys.*

[NEWSmedia] - Backstreet Boys menjadi salah satu boyband legendaris yang namanya tak asing lagi di industri hiburan di era 1990-an. Backstreet Boys dibentuk 1993 silam itu sukses dengan berbagai lagu miliknya, termasuk "I Want It That Way" dan "Larger than Life".

Backstreet Boys juga disebut sebagai musisi yang sukses menjual albumnya, tercatat 130 juta keping. Wajar saja, Backstreet Boys dianggap sebagai salah satu pencetak sejarah di industri musik. 

Nick Carter menyebutkan perjalanannya bersama Backstreet Boys yang dianggapnya seperti sebuah keajaiban. Dalam wawancara bersama Entertainment Online, Rabu (21/6/2017), Nick Carter juga merasa dirinya telah `berevolusi`, dari image pangeran tampan hingga bad boy.

"Aku rasa, aku telah banyak perubahan selama berada di Backstreet Boys. Aku menyebutnya berevolusi. Aku terlihat seperti pangeran tampan atau pria yang penuh pesona," kata Nick Carter sambil tertawa.

"Lalu, aku berubah lagi dengan image bad boys. Dan kini, aku jadi lebih dewasa. Aku juga lebih bertanggung jawab. Itu semua fase kehidupanku," Nick Carter menambahkan.

Nick Carter bersyukur ia mendapatkan dukungan dari keluarganya ketika terjun ke industri hiburan. Menurut Nick Carter, ia bisa berada di `jalan yang benar` karena pengaruh orangtuanya.

"Aku merasa senang Backstreet Boys menjadi salah satu pencetak sejarah. Rasanya seperti sebuah mimpi. Aku juga bersyukur keluargaku sangat memberikan dukungan. Kalian tahu, saat kau terjun ke industri hiburan, kau harus mendapatkan dukungan keluarga, agar terhindar dari masalah," ungkap Nick Carter.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Backstreet Boys Cetak Sejarah, Ini Tanggapan Nick Carter

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top