Senin, 16 Juli 2018 |
News Room - Politik

Bacaleg Hanura di Banten Kubu Eli Diminta Fokus

Minggu, 01 Jul 2018 | 20:34 WIB Dibaca: 304 Pengunjung

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Elli Mulyadi di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Minggu (1/7/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pasca gugatannya dikabulkan PTUN Jakarta, Tim Hukum DPP Parta Hanura, Adi Warman meminta kepada bakal calon legislatif di Banten untuk fokus pencalonannya pada Pemilu 2019.

Bahkan, ia menegaskan, jika ada informasi Partai Hanura Banten di bawah kepemimpinan Eli Mulyadi tidak bisa mencalonkan sebagai anggota legislatif adalah tidak benar.

"Alhamdulillah gugatan kita dikabulkan PTUN seluruhnya, kader Hanura sudah bisa mempersiapkan diri untuk pencalegan, kalau ada informasi dari pihak yang tidak bertanggungjawab bahwa Hanura kubu Eli tidak bisa mengajukan calon, itu adalah sesat," kata Adi di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Minggu (1/7/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya mendapat informasi bahwa Partai Hanura Provinsi Banten kubu Ahmad Subadri akan melakukan banding.

BACA JUGA: Gugatan Dikabulkan PTUN, Kader Hanura Banten Sujud Syukur

"Pihak mereka (Ahmad Subadri-red) informasinya akan melakukan banding, bukan berarti melakikan banding terus pihak mereka bisa mengajukan caleg bukan, itu keliru, besok, paling lama Selasa kita sudah menerima SK dari Menkumham, penundaan tersebut sah dan berlaku," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Eli Mulyadi mengatakan, pihaknya sangat terbuka untuk melakukan kerjasama kembali dengan kubu Ahmad Subadri.

"Intinya, kalau mau selamatkan partai, ayo bareng-bareng, saya rasa teman-teman yanh mau nyaleg sudah mempersiapkan diri dari sekarang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Harga Emas Antam Merosot Rp3.000 per Gram
Minggu, 15 Jul 2018 | 07:02 WIB
Harga Emas Antam Merosot Rp3.000 per Gram
50 Bacaleg PKS Daftar ke KPU Kabupaten Serang
Sabtu, 14 Jul 2018 | 11:23 WIB
50 Bacaleg PKS Daftar ke KPU Kabupaten Serang

KOMENTAR

Bacaleg Hanura di Banten Kubu Eli Diminta Fokus
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top