Sabtu, 25 November 2017 |
News Room - Peristiwa - Hukum

Ayah Kandung di Tangsel Garap Putrinya Hingga Punya 2 Anak

Selasa, 18 Jul 2017 | 14:07 WIB Dibaca: 367 Pengunjung

Ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Tim Vipers Polres Tangerang Selatan menangkap seorang ayah karena tega memperkosa putri kandungnya yang berusia 17 tahun hingga hamil. Kejadian itu terungkap saat korban melahirkan anak kedua.

Perbuatan itu tak hanya sekali dilakukan oleh pelaku yang berinisial N (44) tersebut, namun putri kandung pelaku tidak mau bercerita ke siapa pun hingga akhirnya ibu nya mengetahui perbuatan ayahnya dan melapor ke polisi.

"Setelah ditanya berkali-kali korban akhirnya mengakui bahwa ayah dari anak yang dilahirkannya adalah ayah kandung korban," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/7/2017).

Korban melahirkan anak hasil ulah bejat ayahnya pada 12 Juli lalu. Selama ini korban menutupi kejadian itu karena merasa takut pada pelaku.

"Korban tidak berani mengatakan kepada siapa pun karena ayah kandung korban mengatakan jangan bilang siapa-siapa," lanjut Alexander.

Pada kelahiran anak pertama, korban tidak mau bercerita siapa pelaku pemerkosaan, namun pada saat melahirkan anak kedua korban bercerita ke ibunya tentang sosok pelaku.

"Korban telah mengandung dan melahirkan 2 orang anak yang keduanya merupakan hasil dari disetubuhi oleh ayah kandung korban sendiri," imbuhnya.

Pelaku kini ditahan di Polsek Serpong, Tangsel. Dia dijerat Pasal 81 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. [Red/dtc]

Penulis: Red/dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Sabtu, 25 Nov 2017 | 07:02 WIB
HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram
Jumat, 24 Nov 2017 | 07:03 WIB
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram

KOMENTAR

Ayah Kandung di Tangsel Garap Putrinya Hingga Punya 2 Anak

BERITA TERKAIT

Top