Jumat, 07 Mei 2021 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Ayah Bupati Lebak Menjamin Suara untuk Rano-Embay 70 Persen

Jumat, 04 Nov 2016 | 00:39 WIB Dibaca: 1985 Pengunjung

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief dalam acara silaturahmi di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Kamis (3/11/2016). (Foto: Ist)

SERANG, [NEWSmedia] - Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya yang juga ayah dari Bupati Lebak Iti Octavia, optimistis pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Rano Karno-Embay Mulya Syarief akan menang di Kabupaten Lebak.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Mulyadi Jayabaya berjanji akan mengupayakan kemenangan pasangan Rano-Embay di Kabupaten Lebak. Ia optimistis pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP dan NasDem itu bisa menang Pilgub Banten 2017 di Kabupaten Lebak dengan suara 70 persen.

"Kita pastikan di Lebak mencapai 70 persen suara dari jumlah pemilh di Lebak,” kata Mulyadi Jayabaya dalam acara silaturahmi bersama calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno dan Embay Mulya Syarief, Kamis (3/11/2016).

Pada kesempatan itu, Jayabaya mengapresiasi kehadiran Rano dan Embay pada acara yang diselenggarakan di halaman rumahnya di Warunggunung, Lebak. Hadir juga Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan pimpinan partai pengusung.

Dengan tegas, Jayabaya meminta ribuan warga yang hadir, untuk memilih pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Pilkada Banten, 15 Februari 2017.

“Sudah ini saja ya. Pak Rano Karno sudah terbukti melakukan pembangunan di Banten. Kita mencari pemimpin yang mau memajukan dan mensejahterakan masyarakat Banten ya,” ucap Jayabaya.

Sementara itu, Rano Karno berterima kasih atas dukungan Jayabaya dan warga Kabupaten Lebak terhadap dirinya dan Embay Mulya Syarief di Pilgub Banten.

Selesai acara, Rano melakukan silaturahmi ke beberapa tempat, salah satunya ke Pondok Pesantren  Bustanul Wildan. Sementara Embay Mulya Syarief langsung menghadiri acara di STAI Asalamiyah di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. [bd]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ayah Bupati Lebak Menjamin Suara untuk Rano-Embay 70 Persen
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top