Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery

Awas Ngakak, Dodit Mulyanto Cs Bikin Rusuh di Trailer 'Cek Toko Sebelah'

Jumat, 25 Nov 2016 | 19:07 WIB Dibaca: 1365 Pengunjung

Dodit Mulyanto.*

[NEWSmedia] - Bagi yang sudah penasaran dengan film terbaru Ernest Prakasa, tak usah khawatir. Hari ini, Kamis (24/11), Ernest akhirnya merilis trailer film "Cek Toko Sebelah" yang dibintanginya bersama aktor ngetop Dion Wiyoko. 

Dari trailer berdurasi 2 menitan itu, tampak bagaimana konflik keluarga antara Dion (Han) dan Ernest (Erwin). Konflik tersebut memanas ketika sang ayah, diperankan oleh Chew Kin Wah memutuskan untuk mewariskan toko keluarga kepada Ernest. 

Di tengah-tengah konflik yang belum terselesaikan antara kedua, suasana seram mendadak berubah menjadi konyol berkat kehadiran komedian-komedian dari komika. Siapa lagi kalau bukan Dodit Mulyanto dan kawan-kawan. 

Dodit cs diceritakan sebagai karyawan toko milik Chew Kin Wah yang bersebelahan dengan toko lain. Di situlah berbagai situasi kocak yang dijamin bikin ngakak terjadi. Meskipun mengusung tema cukup serius, Ernest tampaknya akan berhasil membubuhi film bergenre komedi tersebut. 

Selain sosok-sosok ngehits di atas, "Cek Toko Sebelah" juga dibintangi Tora Sudiro, Gisella Anastasia hingga Adinia Wirasti. Film ini rencananya akan dirilis jelang akhir tahun pada 28 Desember 2016.  [wk]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Awas Ngakak, Dodit Mulyanto Cs Bikin Rusuh di Trailer 'Cek Toko Sebelah'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top