Minggu, 16 Juni 2019 |
News Room - Hukum

Awas! Mobil Anda Parkir Sembarangan di Kota Serang, Siap-siap Digembosi

Minggu, 26 Mei 2019 | 07:12 WIB Dibaca: 1094 Pengunjung

Polisi menggembosi kendaraan yang terparkir sembarangan di Kota Serang, Sabtu (25/5/2019) malam.*

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota saat ini sedang menggalakkan razia parkir liar di beberapa lokasi di Kota Serang, terutama di jalur mudik dari Jakarta ke Pelabuhan Merak.

Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman mengatakan, razia parkir liar tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan yang akhir - akhir ini mulai menjalar di Kota Serang.

“Kalau ada pengemudinya kita lakukan penilangan, tapi yang gak ada pengemudinya kita gembosi ban mobilnya sebagai efek jera,” kata Ali di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (25/5/2019) malam.

Ali menjelaskan, untuk mengurai kemacetan, pihaknya juga telah menyebar beberapa personel di sejumlah titik kemacetan di Kota Serang.

“Kita sudah sebar di sejumlah ruas jalan, mohon maaf bagi para pengendara jika beberapa kali harus kita alihkan untuk mengurai kemacetan,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, Jalan Raya Brigjend KH Syam'un merupakan akses utama bagi pemudik dari luar daerah menuju Pelabuhan Merak melalui jalur Arteri Kota Serang.

“Harus dikasih tindakan tegas, biar jera dan tidak mengganggu pengguna jalan lain. Mulai hari ini sudah terlihat peningkatan volume kendaraan terutama kendaraan Plat B,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Awas! Mobil Anda Parkir Sembarangan di Kota Serang, Siap-siap Digembosi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top