Sabtu, 23 Juni 2018 |
News Room - Peristiwa

Awas! Maling dengan Modus Sobek Tas Terjadi di Merak

Rabu, 13 Jun 2018 | 13:29 WIB Dibaca: 298 Pengunjung

Korban pencurian dengan modus sobek tas di Pelabuhan Merak, Rabu (13/6/2018).*

MERAK, [NEWSmedia] - Nasib nahas dialami seorang ibu (S) yang kehilangan dompet dan telepon genggamnya saat menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung ke Pelabuhan Merak, Banten.

KSKP II Pelabuhan Merak, Aiptu Soni Koenedi mengatakan, ibu tersebut menangis di kantor KSKP Pelabuhan Merak ketika mengetahui dompet dan telefon genggamnya raib digondol pencopet saat penyebrang dari Pelabuhan Bakauheni ke Merak.

"Modus yang di gunakan pencopet yaitu dengan cara menyobek tas menggunakan senjata tajam," kata Soni di kantor KSKP II Pelabuhan Merak Banten, Rabu (13/06/2018).

Ia menjelaskan, menurut keterangan korban, ibu tersebut hendak menemui anaknya yang tinggl di kampung Rambutan, Jakarta Timur untuk merayakan Lebaran bersama anak cucunya. 

"Namun setiba di Pelabuhan Merak sang ibu yang sempat beristirahat di musala pelabuhan terkejut ketika pemudik lain memberitahu tasnya sobek," jelasnya. 

Setelah di periksa, lanjut Soni, dompet beserta telefon genggam yang baru di belikan anaknya utu raib dibawa pencopet.

"Kami membantu sang ibu untuk sampai tujuan, petugas KSKP memberikan surat rekomendasi perjalanan serta uang tambahan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Awas! Maling dengan Modus Sobek Tas Terjadi di Merak

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top