Selasa, 23 April 2019 |
News Gallery

Avengers: Infinity War Akan Hadirkan Karakter Fantastic Four?

Sabtu, 19 Nov 2016 | 19:06 WIB Dibaca: 943 Pengunjung

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Marvel semakin misterius dalam menangani Avengers: Infinity War yang masih pada tahap produksi. Dikabarkan pada pekan lalu, sutradara Russo Bersaudara berbagi foto di media sosial berisi lokasi yang diduga berhubungan erat dengan Fantastic Four.

Dilansir dari Movie Web, Kamis (17/11/2016), foto tersebut diunggah oleh Russo Bersaudara di halaman Facebook mereka. Fotonya sendiri berisi kedua sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo, sedang berdiri di tempat tersebut. Mereka ditemani oleh dua orang kru tak dikenal.

Terdapat sebuah tangga yang di mata fans identik dengan lokasi bernama Latveria, negeri tempat musuh utama Fantastic Four, Doctor Doom, tinggal. Banyak yang menduga foto tersebut menggambarkan versi lama dari sebuah bangunan di Latveria.

Alhasil, fans lain menduga-duga kalau Marvel kini tengah dalam negosiasi rahasia dengan 20th Century Fox untuk menggunakan Doctor Doom yang telah muncul di tiga film Fantastic Four sebelumnya.

Perlu diketahui, proses pembuatan tiga film Fantastic Four yang sudah ada sebelumnya, dirancang penuh oleh 20th Century Fox, bukan Marvel. Sehingga Marvel tak bisa sembarangan menggunakannya. Namun di komik Infinity War sendiri, Doctor Doom memiliki peran yang sangat penting.

Sayangnya, setelah Russo Bersaudara mengunggah foto tersebut, mereka langsung menghapusnya. Namun, banyak penggemar yang telah menyimpannya dan kemudian mengunggahnya berkali-kali di media sosial. Ditambah lagi, keduanya tidak memberi keterangan apapun saat mengunggah fotonya sebelum dihapus. Tindakan Russo Bersaudara tersebut justru menimbulkan spekulasi seperti di atas.

Ada juga fans yang menduga bahwa tempat dalam foto tersebut bakal menjadi salah satu lokasi di Asgard, menyusul kejadian dalam film Thor: Ragnarok yang rilis di tahun sebelumnya.

Sebelumnya, produser sekaligus presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menyebutkan bakal ada kerjasama tim yang tak terduga dalam Avengers: Infinity War. Russo Bersaudara juga pernah menyatakan bahwa setidaknya ada 67 karakter di film tersebut. Film ketiga Avengers ini akan tiba di bioskop pada 4 Mei 2018, menyusul kemudian film keempat pada 3 Mei 2019.[05]

Penulis: Lpt
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Sabtu, 20 Apr 2019 | 20:47 WIB
Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Sabtu, 20 Apr 2019 | 18:43 WIB
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi
Sabtu, 20 Apr 2019 | 15:38 WIB
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi

KOMENTAR

Avengers: Infinity War Akan Hadirkan Karakter Fantastic Four?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top