Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Gallery

Aura Kasih Perankan Wanita Malam di Film 'SKUT'

Senin, 17 Apr 2017 | 19:06 WIB Dibaca: 2494 Pengunjung

aura kasih.*

[NEWSmedia] - Kembali ke dunia akting lewat film "Surat Kecil untuk Tuhan (2017)", Aura Kasih mendapat tantangan baru. Di filmnya kali ini, ia berperan sebagai seorang wanita pekerja malam bernama Ningsih. 

Terkait dengan peran tersebut, Aura Kasih menjelaskan bahwa Ningsih merupakan sosok perempuan yang memiliki masa lalu kelam. Akan tetapi meski menjadi wanita malam, menurut Aura Kasih, Ningsih tidak seperti yang dibayangkan orang-orang. 

Wanita malam yang diperankan pelantun lagu "Mari Bercinta" itu tidak identik dengan hal negatif. Aura Kasih juga menyarankan agar penonton bisa melihat dari sisi berbeda. 

"Karakter aku ini kerja di club malam. Cewek-cewek yang kerja di hiburan malam ini nggak semua negatif, ya," tutur Aura Kasih seperti dilansir dari Kapanlagi. "Waitress bisa dibilang cewek malam karena kerjanya malam, keluarnya malam. Di sini Ningsih konotasinya nggak negatif, jangan dilihat dari satu sisi saja." 

Sementara itu, "Surat Kecil untuk Tuhan" dijadwalkan bisa rilis lebaran mendatang. Selain Aura Kasih, film ini juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Joe Taslim dan Teuku Rifnu Wikana. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aura Kasih Perankan Wanita Malam di Film 'SKUT'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top