Sabtu, 17 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Aubameyang Dicoret Dari Skuat Borussia Dortmund

Jumat, 17 Nov 2017 | 21:05 WIB Dibaca: 437 Pengunjung

Pierre-Emerick Aubameyang.*

[NEWSmedia] - Pierre-Emerick Aubameyang dicoret dari skuat untuk laga Borussia Dortmund menghukum penyerang asal Gabon itu karena alasan disiplin.

Aubameyang telah mencetak sepuluh gol dari 11 pertandingan di Bundesliga Jerman musim ini. Tapi, Aubameyang tengah masa paceklik setelah gagal mencetak gol dalam liga laga terakhir Dortmund di semua kompetisi.

"Aubameyang dicoret dari skuad untuk pertandingan besok karena alasan-alasan disiplin," kata Dortmund melalui akun Twitter resmi mereka.

Sayang, klub berjulukan Die Borussen itu tidak memberi penjelasan lebih lanjut soal sanksi kepada Aubameyang. Kabarnya, pelanggaran disiplin itu karena mantan pemain AC Milan kontak dengan klub lain.

Ini bukan pertama kalinya Aubameyang mendapat sanksi dari Dortmund. Tahun lalu, pemain berusia 28 tahun ini juga kena sanksi karena melakukan perjalanan tanpa izin ke Italia.

Dikaitkan dengan Klub Lain

Sederet klub telah dikaitkan dengan Aubameyang sejak musim panas lalu. Musim panas tahun depan, Aubameyang dikabarkan siap hengkang dari Signal Iduna Park.

Dortmund telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya di Bundesliga. Kini Dortmund menduduki posisi ketiga di klasemen Bundesliga.

Dortmund tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Bayern Munchen. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions pekan depan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus
Jumat, 16 Nov 2018 | 06:01 WIB
Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus

KOMENTAR

Aubameyang Dicoret Dari Skuat Borussia Dortmund

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top