Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Politik - Hukum

Atur Lalulintas Wisata, Polisi di Pandeglang Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal

Jumat, 07 Jun 2019 | 20:18 WIB Dibaca: 376 Pengunjung

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono di RSUD Berkah Pandeglang, Jumat (7/6/2019) petang.*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Anggota Polsek Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Brigpol Toama Sugara (28) menjadi korban penusukan oleh orang yang tidak dikenal.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang mengatur arus lalu lintas wisata menuju Pantai Carita di Pertigaan Kadu Maria, Kampung Sawah, Desa Cikoneng, Kabupaten Pandeglang.

"Ditikam menggunakan pisau dapur oleh orang yang diduga dengan gangguan jiwa," kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono di RSUD Berkah Pandeglang, Jumat (07/06/2019) petang.

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat mengatur arus lalu lintas wisata menuju Pantai Carita. Namun, korban dihampiri oleh seseorang yang kemudian menusukkan pisau dapur ke pipi Kanan korban.

"Setelah itu pelaku langsung melarikan diri, dan dikejar oleh korban dan warga sekitar," terangnya.

Saat dikejar, lanjut Indra, korban sempat memberikan tembakan peringatan dua kali ke udara namun tidak dihiraukan oleh pelaku. Sampai ahirnya korban melepaskan timah panas dan mengenai kaki korban.

"Kemudian pelaku berhasil diringkus. Setelah dilumpuhkan di kaki kanan pelaku. Korban dan pelaku dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Atur Lalulintas Wisata, Polisi di Pandeglang Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top