Sabtu, 07 Desember 2019 |
News Gallery - Newstainment

Atta Halilintar Beri Tanggapan soal Laporan Dugaan Penistaan Agama

Kamis, 21 Nov 2019 | 17:13 WIB Dibaca: 155 Pengunjung

Atta Halilintar.*

[NEWSmedia] - Atta Halilintar beberapa waktu lalu dilaporkan oleh seorang bernama Ustaz Rohimat. Atta Halilintar diduga menistakan agama dalam sebuah video di kanal YouTube Gen Halilintar.

Atta Halilintar pun diminta tanggapannya soal laporan itu. Terkait hal tersebut, Atta Halilintar tidak bereaksi banyak.

"Ya aku sih no comment aja ya," ujar Atta Halilintar, di acara peluncuran rumah makan baru Padang Petir, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut, Atta Halilintar menyerahkan sepenuhnya hal ini ke pihak yang lebih berwenang. Menurutnya, mereka bisa menentukan sendiri mana yang memang benar-benar menjadi masalah, dan mana yang sekadar cari sensasi.

"Orang-orang hukum juga kan sekarang pintar, dia pasti tahu mana orang yang cuma cari sensasi, mana yang bener-bener baik sama aku. Aku menyerahkan semuanya pada orang-orang berpengalaman aja," lanjutnya.

Terlepas dari masalah tersebut, Atta Halilintar lebih memilih untuk menjadikan hal seperti ini sebagai ajang pendewasaan diri.

"Kalau aku pribadi sih masalah tuh kita jadi pelajaran untuk mendewasakan hidup ini ya," papar cowok yang menjadi YouTuber nomor satu se-Asia.

Atta Halilintar menyadari betul sebagai seorang manusia, tentunya ia tidak akan luput dari masalah.

"Kita ini bukan manusia sempurna, enggak mungkin enggak bikin salah. Semua orang pasti bikin salah, apalagi aku yang manusia biasa, bukan superman," lanjutnya lagi. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Atta Halilintar Beri Tanggapan soal Laporan Dugaan Penistaan Agama
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top