Selasa, 02 Maret 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Atasi Mata Panda dengan Air Mawar, Bagaimana Caranya?

Senin, 17 Sept 2018 | 09:19 WIB Dibaca: 607 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Ladies, mata panda jadi salah satu masalah yang bikin siapa saja pusing. Lingkaran hitam di bawah mata ini tentu akan bikin wajah tampak kusam dan kurang sehat. Beberapa penyebabnya antara lain faktor kurang tidur, stres, gangguan hati, sakit, dan pola makan buruk.

Ladies, kamu bisa mencoba menggunakan air mawar untuk mengatasi masalah ini. Kandungan di dalamnya akan bisa kembali melembutkan daerah di bawah mata, mengembalikan keseimbangan pH kulit, menguatkan dan meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit yang gelap, dan meredakan bengkak serta kemerahan.

Langkah untuk mengaplikasikannya pun cukup mudah. Bersihkan dulu area kulit di bawah mata. Kemudian celupkan kapas dalam air mawar. Lalu, oleskan ke area mata pandamu. Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin, lalu keringkan. Lakukan setiap hari secara rutin.

Jika ingin efek mendinginkan mata, kamu juga bisa membekukan air mawar ini menjadi es batu. Setelah beku, ambil es batu air mawar. Kemudian, bungkus dengan kain bersih. Lalu, gosokkan atau pijatkan secara lembut ke area mata panda. Lakukan dua kali sehari secara rutin.

Lakukan treatment ini secara rutin untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Atasi Mata Panda dengan Air Mawar, Bagaimana Caranya?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top