Sabtu, 23 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa ke Polisi

Senin, 17 Apr 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 504 Pengunjung

Atalarik Syah.*

[NEWSmedia] - Artis peran Atalarik Syah melalui kuasa hukumnya Junaidi melaporkan sang istri, Tsania Marwa, ke Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017), atas tuduhan melakukan pemaksaan sesuai pasal 335 ayat 1 KUHP.

"Sudah saya laporkan (Tsania) ke polisi tuh ke Polres Bogor," kata Junaidi ketika dihubungi lewat telepon, Senin sore.

Ia menjelaskan bahwa pekan lalu, tepatnya Selasa (11/4/2017), Tsania memaksa meminta masuk ke rumah Atalarik saat kliennya itu sedang menjalani ibadah umrah.

"Tujuannya enggak jelas, dia ngancam-ngancam. Enggak tahu saya apa maunya," kata Junaidi.

Satu hal yang menjadi keberatan kliennya adalah Tsania datang bersama seorang petugas kepolisian untuk meminta masuk ke dalam rumah.

"(Pemaksaan masuk) iya, dia pakai aparat polisi. Bukan enggak diperbolehkan, boleh. Tapi ada adab, ada etika, dan itu enggak dilakukannya. Dengan tidak beretika dan tidak beradab," ujar Junaidi.

"Atalarik ya kagetlah, kok ada orang ambil tindakan sebodoh gitu," tambahnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang perempuan yang diduga Tsania didampingi seorang polisi bediri di depan pagar diduga rumah Atalarik.

Dari percakapan yang terdengar, perempuan tersebut meminta masuk ke dalam rumah tetapi seseorang di dalam tak memperbolehkan dengan alasan pemilik rumah tak ada.

"Ariknya lagi enggak ada. Saya dititipin pesen sama Arik. Enggak ada orang yang boleh masuk selama dia enggak ada," ucap suara pria dari dalam rumah.

"Inget lu yang kabur, hati-hati," ujarnya lagi.

"Siapa yang kabur? Lu tahu ceritanya enggak? Pak bukti ya, cara baik-baik enggak bisa ya udah," kata perempuan yang diduga Tsania.

Sebelumnya diberitakan, saat ini perceraian Atalarik Syah dengan Tsania Marwa sedang diproses di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sidang perdana yang sedianya dilangsungkan pada 4 April 2017 lalu ditunda karena ketidakhadiran Atalarik.

Menurut kuasa hukumnya, Junaidi, Atalarik berhalangan hadir karena pada hari itu ia hendak berangkat menjalankan ibadah umrah. [kps]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa ke Polisi

BERITA TERKAIT

paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top