Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Atalarik Syach Mengaku Jadi Contoh Buruk Dalam Rumah Tangga

Kamis, 26 Jul 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 147 Pengunjung

Atalarik Syach.*

[NEWSmedia] - Atalarik Syach atau Tsania Marwa resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Sudah hampir satu tahun berpisah, keduanya masih berseteru dan saling lapor ke polisi terkait perbuatan tidak menyenangkan. Selain itu keduanya juga memperebutkan hak asuh anak-anak mereka.

Terkait hal itu, Atalarik Syach mengakui kalau dirinya adalah contoh buruk dalam berumahtangga. Terlebih seantero Tanah Air tahu perseteruan rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

"Di sini saya jadi pelajaran, anggap saja lah yang contoh buruk dalam kehidupan sosial untuk pembelajaran masalah tumah tangga saya ini," ujar Atalarik Syach ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Oleh karenanya, Atalarik Syach menyarankan kepada siapa pun agar tidak mengalami apa yang ia rasakan. Bagi yang tengah bermasalah, bisa diselesaikan secara baik-baik agar tidak berlarut dan malah membuang-buang waktu.

"Tolong jangan ditiru lagi, dan tidak terjadi lagi dengan artis lain atau sama warga, tolong, tolong dicermati," kata Atalarik Syach.

Atalarik juga ingin hanya dirinya saja yang merasakan drama perseteruan rumah tangga mereka.

"Biarkan saya saja, saya ikhlaskan ya Allah saya ternyata dalam hidup ada manfaatnya, saya memberikan contoh pada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia lebih hebat, lebih aware, lebih punya hati," jelasnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Atalarik Syach Mengaku Jadi Contoh Buruk Dalam Rumah Tangga

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top