Minggu, 11 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Atalarik Syach Ingin Berdamai dengan Tsania Marwa

Senin, 09 Apr 2018 | 21:56 WIB Dibaca: 804 Pengunjung

Atalarik Syach dan Tsania Marwa.*

[NEWSmedia] - Rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa memang sudah berakhir. Namun masalah yang tersisa dari pernikahan mereka masih belum selesai.

Yang terakhir, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke Bareskrim Polri atas dugaan menghalang-halangi pertemuan dengan anak.

Setelah saling serang, Atalarik Syach perlahan mulai melunak. Ditemui jelang keberangkatan umrah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (8/4/2018), Atalarik Syach mengungkapkan keinginannya untuk berdamai.

"Saya ingin berdamai. Yang banyak orang tidak mengerti adalah ini kan permasalahan rumah tangga, berumahtangga itu ibadah, itu kita ingat akhirat. Jangan hanya dilihat dari hukum dunia saja, kembali lagi ke hukum akhirat. Makanya saya lebih banyak diam," ungkap Atalarik Syach.

"Saya ingin mengajak berdamai. Anak-anak tetap berada di satu keputusan, satu aturan. Saya ingin dia berdamai untuk itu, biar anak-anak enggak bingung, maksudnya biar ini cepat clear, damai dan diterima keadaan ini," tuturnya.

Sebagai bukti, Atalarik Syach memberikan izin kepada Tsania Marwa untuk bertemu anak-anaknya selama ia beribadah umrah.

"Silakan datang ke rumah lihat anak-anak. Untuk sementara ini, saya inginkan dia datang seorang diri. Karena ini masalah kami berdua, dan anak-anak. Saya enggak mau ada orang ketiga yang mencampuri," Atalarik Syach mengakhiri. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Atalarik Syach Ingin Berdamai dengan Tsania Marwa

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top