Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Room

Asyik Pacaran di Jalan Layang, Pasangan Muda Dibacok Begal

Jumat, 25 Nov 2016 | 15:02 WIB Dibaca: 884 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Pasangan kekasih bernama Fily Adriansyah (20) warga Bogor dan Yelfidah (20) warga Depok, Jawa Barat menjadi korban begal pada Kamis 24 November malam di jalan layang atau flyover Tanjung Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Peristiwa bermula saat keduanya sedang asyik mengobrol di jalan layang tersebut di atas motornya jenis Satria FU warna hitam. Kemudian tiba-tiba ada dua orang tak dikenal menggunakan mengendarai motor Scoopy datang menghampiri.
"Pelaku turun langsung membacok pakai celuritnya, saya reflek menangkis pakai tangan kanan, celuritnya mengenai tangan kanan saya sampai luka. Pacar saya untung tak dilukai juga," jelasnya kepada wartawan di Polsek Jagakarsa, Jumat (25/11/2016).

Firly melanjutkan, pelaku juga sempat mengancam akan membunuhnya jika melawan, akhirnya dia pasrah dan kedua begal langsung kabur dengan membawa motornya.

Melihat kejadian itu, kekasihnya berteriak meminta tolong. Beruntung, ada seorang anggota Sabhara Polda Metro Jaya yang sedang melintas di jalan tersebut dan langsung menolong korban.

Menurut mahasiswa Gunadarma itu, polisi yang mengejar pelaku tersebut berhasil menendang motor yang dicuri tersebut hingga pelaku terjatuh. Setelah itu, Pelaku dibawa ke kantor polisi.

"Pelaku yang naik motor Scoopy itu berhasil kabur. Saya lalu disuruh lihat pelakunya dan saya benarkan kalau dia yang telah membegal saya," pungkasnya. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Asyik Pacaran di Jalan Layang, Pasangan Muda Dibacok Begal
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top