Rabu, 28 Oktober 2020 |
News Room

Asyik Nyabu, Seorang Pemuda di Walantaka Dibekuk Polisi

Jumat, 17 Mar 2017 | 13:37 WIB Dibaca: 941 Pengunjung

Barang bukti sabu yang diamankan Sat Ditres Narkoba Polres Serang Kota dari tangan pelaku Badri Silalahi, Jumat (17/3/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Kedapatan memakai sabu, Badri Silalahi (32), warga Perumahan Persada Banten Blok D1 No. 22 RT. 006/007 Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, dibekuk aparat kepolisian Ditres Narkoba Polresta Serang Kota, pada Kamis, (16/3/2017) malam, dirumah kontrakannya Perumahan Puri Anggrek Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Badri yang saat itu tengah asik menggunakan narkoba jenis sabu dirumah kontrakannya, tidak berkutik saat disergap polisi. 

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Ditresnarkoba Polresta Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, berhasil mengamankan satu bungkus sabu dengan berat bruto 0,93 gram, satu buah timbangan digital, satu bungkus plastik bening ukuran 5×8 sentimeter dengan isi 95 lembar, dan satu bungkus plastik bening ukuran 5×8 sentimeter dengan isi 58 lembar.

“Barang bukti ditemukan di dalam atap rumah, tepatnya di dalam tas kulit warna cokelat dan tas kecil warna hitam, dan menurut keterangan tersangka, barang didapat dari Raju yang saat ini masih DPO,” ujar Ivan.

Guna pengembangan lebih lanjut, saat ini tersangka masih diinterogasi oleh Satuan Ditres Narkoba Polres Serang Kota. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Asyik Nyabu, Seorang Pemuda di Walantaka Dibekuk Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top