Kamis, 15 November 2018 |
News Room

ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Ajak Media Bersinergi

Kamis, 22 Feb 2018 | 20:02 WIB Dibaca: 300 Pengunjung

Foto bersama forum komunikasi corporate dengan para jurnalis di Ruang William Soeryadjaja Lantai 8, Gedung Astra International, Jakarta, Kamis (22/2/2018).*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Sebagai upaya untuk meningkatkan relasi dengan media yang berperan sebagai penyambung informasi kepada masyarakat, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) menyelenggarakan forum komunikasi corporate bersama para jurnalis dengan tema 'Synergy of Excellence' di Ruang William Soeryadjaja Lantai 8, Gedung Astra International, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Wiwiek D Santoso mengatakan, pihaknya menyadari bahwa Perseroan dan media saling membutuhkan satu sama lain, sebab menurutnya, media saat ini memiliki peranan penting dalam menjembatani informasi dari Perseroan kepada masyarakat.

“Oleh karenanya sinergi yang baik perlu tetap dijalin untuk dapat terus memberikan edukasi yang positif melalui pemberitaan-pemberitaan kepada masyarakat”, kata Wiwiek.

Ia menuturkan, selama 28 tahun, ASTRA Tol Tamer berkarya dan bertansformasi menjadi salah satu jalan tol yang menjadi rujukan dalam hal kualitas jalan dan pelayanan, bahkan, selama perjalanan di tahun 2017, sebagai tahun Year of Intelligent Toll Road, berbagai pencapaian inovasi dan teknologi terus ditunjukan oleh ASTRA Tol Tamer.

“Kami berharap melalui berbagai kegiatan ASTRA Tol Tamer yang dilakukan bersama media, rekan-rekan jurnalis senantiasa menjunjung tinggi komitmen profesionalisme dan bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing”, jelasnya.

Ia mengungkapkan, pada tahun 2018, ASTRA Tol Tamer selaku anak perusahan PT Astra Tol Nusantara semakin gencar memperkenalkan diri sebagai bagian dari Astra Infra pada lini bisnis infrastruktur yang sesuai dengan visi Perseroan yaitu Menjadi perusahaan pengusahaan jalan tol yang diutamakan dengan reputasi terbaik di Indonesia yang bertumbuh kembang secara berkelanjutan, dengan struktur keuangan yang kuat dan organisasi yang solid.

"Tentunya pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang dilakukan ASTRA Tol Tamer perlu mendapat dukungan semua pihak, tidak terkecuali media yang mempunyai peran besar dalam memberikan informasi kepada publik. Melalui kegiatan, kami mengajak para media untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Ajak Media Bersinergi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top