Rabu, 22 November 2017 |
News Room - Peristiwa

Gadis 16 Tahun 'Digarap' Ayah Tiri Saat Ibunya Terlelap

Jumat, 02 Jun 2017 | 14:39 WIB Dibaca: 1106 Pengunjung

ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Entah apa yang ada di benak Dul Karim (45), warga Cisoka, Kabupaten Tangerang. Ia memperkosa anak gadisnya di saat istrinya sedang tidur lelap.

Dul Karim melakukan tindakan tersebut kepada anak tirinya, SM, yang berusia 16 tahun. Tersangka sudah tiga kali melakukan perbuatan asusila tersebut di tempat tinggalnya di Kampung Cibarat RT 03 / RW 01 Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

"Dul Karim merupakan ayah tiri korban. Dia masuk ke kamar korban malam hari saat istrinya sedang tidur," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko, Kamis (1/6/2017).

Gunarko mengatakan, tersangka telah melakukan aksinya sejak April 2017, dan mengaku sudah tiga kali melakukan persetubuhan. "Dia sudah melakukan aksinya ini sebanyak tiga kali," ucapnya.

Saat 'digagahi' ayah tirinya, korban tidak bisa berbuat apa-apa, karena diancam akan dibunuh jika bercerita kepada orang lain. Menurut Gunarko, korban saat ini sedang hamil 10 Minggu. Gadis belia itu sudah divisum di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Ibu korban yang tidak terima dengan perbuatan tersebut melaporkan suaminya ke Polsek Cisoka. Setelah mendapat laporan, petugas langsung mengamankan tersangka di rumanya, Rabu (31/5/2017) sore. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Gadis 16 Tahun 'Digarap' Ayah Tiri Saat Ibunya Terlelap
Top