Selasa, 25 September 2018 |
News Room - Pemerintahan

ASN Pemkot Tangerang Pakai Narkoba, Malu Sama Seragam

Rabu, 10 Mei 2017 | 19:25 WIB Dibaca: 686 Pengunjung

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dalam kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Terhadap Aparatur Pemerintah Kota Tangerang. Rabu (10/5/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Mengantisipasi rentannya penggunaan narkoba di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkot Tangerang melalui Kantor Kesbangpol menggelar kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Terhadap Aparatur Pemerintah Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa ASN selain harus menjauhi narkoba juga harus mampu menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai segala bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan barang haram tersebut.

"Aparat harus bisa jadi corong untuk menyampaikan bahaya narkoba kepada masyarakat," ucap Wakil ketika menutup kegiatan penyuluhan bahaya narkoba terhadap aparatur pemerintah kota Tangerang di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (10/5/2017).

Ia menyampaikan, bahwa aparat Pemkot Tangerang harus senantiasa dapat menghindari penggunaan narkoba karena dapat menjatuhkan citra pegawai di mata masyarakat, khususnya masyarakat kota Tangerang.

"Aparat harus terhindar dari penggunaan narkoba, malu sama seragam kalau sampai pakai narkoba," ujarnya.

Dalam acara tersebut, turut pula dilakukan tes urine kepada seluruh ASN yang hadir untuk memastikan tidak adanya pegawai yang terindikasi menggunakan narkoba.

"Kita cek semuanya, kalau perlu kita keliling untuk ngecek pegawai," tukas Sachrudin.

Kegiatan ini dilakukan oleh Pemkot Tangerang, dalam upaya membentengi aparaturnya dengan pemahaman tentang bahaya yang dapat ditimbulkan oleh penggunaan narkoba. Terlebih keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berada di Kota Tangerang, sehingga rentan terhadap pengaruh narkoba. [NM]

Penulis: Nm
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

ASN Pemkot Tangerang Pakai Narkoba, Malu Sama Seragam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top