Selasa, 11 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Asik Nyabu di Tol Tamer, Pengemudi Fortuner Diboyong PJR

Sabtu, 08 Des 2018 | 12:43 WIB Dibaca: 344 Pengunjung

Barang bukti yang diamankan oleh Petugas Induk PJR Serang. [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Induk PJR Serang Korlantas Polri mengamankan seorang pemuda yang diduga sedang menghisap narkotika jenis sabu di dalam mobil Toyota Fortuner di bahu jalan sevron Balaraja, Tangerang, Sabtu ( 08/12/2018) dini hari.

KA Induk PJR Serang Korlantas Polri, AKP Rikky mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan petugas yang melihat mobil bernopol A 1633 ZT berhenti di bahu jalan dan saat petugas melakukan pengecekan, pihaknya mendapati pelaku AB (36), yang merupakan warga Kampung Pronjo Kapitan, Tangerang sedang asik menghisap sabu di bangku pengemudi.

"Karena curiga, anggota kami Bripka Andy dan Brigafir Herli Fitriansyah mendatangi mobil itu, saat hendak dilakukan pemeriksaan, kami dapati pengemudi tengah duduk di bangku pengemudi dengan barang bukti bong yang digenggamnya dengan kristal yang diduga sabu menempel di bongnya," kata Rikky saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, selain menemukan narkotika jenis sabu dan alat hisapnya, pihaknya juga menemukan lima botol miras berbagai merk di dalam mobil tersebut.

"Untuk kepentingan penyelidikan, kita boyong ke kantor terlebih dahulu," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, setelah tiba di Kantor PJR Ciujung Korlantas Polri, pihaknya langsung menghubungi Satuan Narkoba Polresta Tangerang agar ditindaklanjuti.

"Kita hubungi Sat Narkoba Polresta Tangerang untuk tindak lanjut kepemilikan narkotika jenis sabu itu,"pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Asik Nyabu di Tol Tamer, Pengemudi Fortuner Diboyong PJR

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top