Rabu, 18 September 2019 |
Olahraga - News Gallery

AS Roma Disingkirkan Liverpool, Nainggolan Minta Maaf

Kamis, 03 Mei 2018 | 21:01 WIB Dibaca: 688 Pengunjung

Radja Nainggolan.*

[NEWSmedia] - Radja Nainggolan sebenarnya tampil gemilang saat AS Roma duel lawan Liverpool di laga kedua semifinal Liga Champions, Selasa (2/5). Pemain berdarah Indonesia itu menyumbang dua gol untuk AS Roma.

Sayang, dua golnya ke gawang Liverpool itu tak mampu membantu AS Roma untuk meraih tiket ke final Liga Champions lantaran laga berakhir dengan 4-2. AS Roma pun tetap kalah agregat 6-7 dari Liverpool lantaran kalah 2-5 di laga pertama.

Selain itu, Nainggolan juga mengaku merasa bersalah karena ikut "andil" dalam proses gol pertama Liverpool yang dicetak Sadio Mane.

Ketika itu, Nainggolan ingin memberikan back-pass kepada Kostas Manolas. Namun, umpannya tak sempurna sehingga bola direbut oleh pemain Liverpool Roberto Firmino yang kemudian memberi assist kepada Mane.

"Maafkan saya soal kesalahan yang akhirnya memberikan hasil yang buruk ...kini mari kita menatap ke depan," tulis Nainggolan di akun pribadi Instagram-nya.

Namu begitu, Nainggolan menyebut pasukan AS Roma telah mengeluarkan kemampuan terbaik. Mereka tampil luar biasa dengan kemenangan 4-2 meski akhirnya tetap gagal beroleh tiket ke final.

"Sungguh...saya sangat bangga menjadi bagian tim ini...," tulis Nainggolan lagi.

Kondisi lawan Liverpool sebenarnya nyaris sama seperti yang dialami AS Roma di perempat final. Ketika itu, di laga pertama, mereka kalah 1-4 dari Real Madrid dan mampu bangkit dengan kemenangan 3-0 di laga kedua. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

AS Roma Disingkirkan Liverpool, Nainggolan Minta Maaf
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top