Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room - Olahraga

Arsene Wenger Kembali Tolak Latih Timnas Inggris

Jumat, 30 Sept 2016 | 06:34 WIB Dibaca: 803 Pengunjung

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.*

[NEWSmedia] – Usai pemecatan Sam Allardyce dari kursi pelatih Timnas Inggris, salah satu nama yang saat ini dikaitkan menjadi suksesornya adalah Arsene Wenger. Manajer Arsenal untuk kesekian kalinya dihubungkan dengan posisi arsitek utama The Three Lions.

Federasi Sepakbola Inggris (FA), sebelumnya sudah resmi mendepak Allardyce dari jabatannya sebagai pelatih Inggris. FA memutuskan mencopot Big Sam dari jabatannya, lantaran komentar kontroversial dan skandal transfer pemain.

Saat ini, FA sudah resmi menunjuk pelatih sementara bagi Wayne Rooney cs dalam sosok Gareth Southgate. Namun, FA akan tetap mencari sosok baru pengganti Allardyce.

Beberapa nama dikaitkan dengan posisi ini. Manajer Bournemouth, Eddie Howe, pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, manajer Crystal Palace, Alan Pardew, hingga kembali masuknya nama Wenger.

Mengetahui namanya kembali jadi bahan perbincangan, Wenger secara tegas mengatakan dirinya akan tetap berada bersama Arsenal.

“Saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi dengan Sam Allardyce. Siapa yang bisa memprediksi tentang apa yang terjadi dalam 48 jam lalu? Pertandingan selalu penuh dengan kejutan,” kata Wenger.

“Prioritas saya selalu bersama klub (Arsenal) hingga akhir musim ini, dan saya (tetap) di sini. Saya sepenuhnya fokus akan hal itu,” ujar dia. [VIBO/04]

Penulis: Ahmad Hifni
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Arsene Wenger Kembali Tolak Latih Timnas Inggris

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top