Sabtu, 05 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

Arsenal Vs Liverpool: Duel Tim Dengan Tren Positif

Sabtu, 03 Nov 2018 | 22:45 WIB Dibaca: 577 Pengunjung

Para pemain Liverpool.*

[NEWSmedia] - Big match tersaji di Premier League akhir pekan ini. Dua tim penghuni papan atas akan saling berhadapan. Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu, 3 November 2018. Diketahui kedua kubu sekarang sama-sama berada di posisi empat besar.

The Gunners duduk di peringkat empat dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Liverpool di posisi kedua, dengan raihan 26 poin, sama seperti sang pemuncak, Manchester City.

Tuan rumah diketahui belum kalah dalam delapan laga di Premier League. Mereka bahkan mendulang tujuh kemenangan beruntun sebelum pada akhir pekan kemarin ditahan Crystal Palace 1-1.

Untuk The Reds lebih menjanjikan. Mereka belum kalah dalam 10 laga, atau sejak awal musim. Total Liverpool mendulang delapan kemenangan dan dua kali seri.

Jelang laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji Unai Emery sebagai pendatang baru di Premier League. Dia mengatakan Arsenal beruntung bisa mendapatkan arsitek tim berkelas seperti pria yang musim lalu menangani PSG tersebut.

"Semua tahu bagaimana hebatnya Emery. Saya paham dia sudah memenangkan delapan gelar hanya dalam dua atau tiga tahun, dan itu sangat hebat," ungkap Klopp. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Arsenal Vs Liverpool: Duel Tim Dengan Tren Positif
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top