Rabu, 15 Agustus 2018 |
News Room - News Community

‎Arman Maulana Didaulat sebagai Ketua GMNI Cabang Serang

Minggu, 13 Mei 2018 | 21:48 WIB Dibaca: 329 Pengunjung

Pengurus GMNI Cabang Serang. (Foto: IST).*

SERANG, [NEWSmedia] - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Arman Maulana Rahman didaulat sebagai Ketua Gerakan Mahasiswa Nasionais Indonesia (GMNI) Cabang Serang periode 2018-2020.

Dalam sambutannya, Arman mengatakan, GMNI Cabang Serang memiliki tugas penting dalam mengawal kebijakan pemerintah di daerah agar kebijakan yang dikeluarkan pemerintah bisa dinikmati manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

"Kritik-kritik GMNI kepada pemerintah harus tetap dikuatkan. Karena sudah jelas, kehadiran GMNI posisinya berada di tengah-tengah masyarakat," kata Arman setelah Konfercab GMNI Cabang Serang di Aula Baznas Kota Serang, Minggu (13/5/2018).

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat, pihaknya akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan DPC GMNI Serang agar keberlangsungan roda organisasi tetap berjalan sesuai dengan aturan. 

"Proses yang sudah kita lalui dalam konfercab, biarkan jadi dinamika dan pembelajaran untuk organisasi. Dari dinamika itu, kita harus jadi lebih solid," jelasnya.

Ia juga berpesan kepada kader GMNI Cabang Serang agar selalu menerapkan semangat gotong royong dalam menjalankan roda organisasi tersebut.

"Satu periode kepengurusan ini saya minta kader tetap solid, dan memperkuat persatuan nasional," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI Rabaytullah Kusuma Jaya berharap, pengurus yang baru mampu berperan aktif dalam menyikapi setiap isu yang ada, khususnya isu yang menyangkut kepentingan rakyat.

"Kita harus perkuat konsolidasi, perkuat persatuan nasional," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

‎Arman Maulana Didaulat sebagai Ketua GMNI Cabang Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top