Minggu, 05 Juli 2020 |
Highlight - Pariwisata - Newstainment

Armada Band Siap ‘Hangout’ di Anyer Krakatau Culture Festival, Nonton Yuk!

Jumat, 18 Agt 2017 | 20:46 WIB Dibaca: 1012 Pengunjung

Para personel grup band Armada bersama Ketua Panitia AKCF 2017, Agus Erwana, saat Press Conference di Hotel Marbella, Anyer, Jumat (20/8/2017).*

ANYER, [NEWSmedia] - Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) yang merupakan event pariwisata Pemerintah Kabupaten Serang digelar selama tiga hari, mulai 18 sampai dengan 20 Agustus mendatang.

Beragam acara digelar dalam AKCF Tahun 2017, mulai dari kegiatan bersih-bersih pantai, pameran batik Kabupaten Serang, pagelaran pencak silat, festival layang-layang hingga lomba mancing di Selat Sunda.

Untuk menghibur peserta dan wisatawan yang datang, grup band Armada pun siap tampil. Kesiapan Tsandi Rizal Permana dkk disampaikan saat Press Conference AKCF 2017 di Hotel Marbella, Anyer, Jumat (20/8/2017).

Hari ini, Armada Band menyempatkan waktu menggelar jumpa pers bersama panitia, untuk menyampaikan kesiapannya untuk memeriahkan acara puncak AKCF 2017, Minggu (20/8/2017) mendatang.

Armada akan tampil satu jam penuh pada sore hari pukul 16.00 WIB, dengan membawakan single dan album terbarunya ‘Maju Terus Pantang Mundur’.

“Semoga warga terhibur dan persiapan yang kita lakukan sejak jauh hari, dengan latihan beberapa lagu yang akan dibawakan,” kata Tsandi Rizal Permana, vokalis Armada Band saat jumpa pers.

Rizal mengajak wisatawan untuk datang ke event AKCF. Menurutnya, event ini sangat recomended bagi masyarakat yang ingin liburan sambil seru-seruan. Sebab, dalam acara nanti ada beberapa lomba yang menarik, seperti balap karung di atas kaca dan panjat pinang versi debus.

“Udah lah, pokoknya yang di luar kota dateng aja, enggak bakal nyesel. Ini agendanya juga keren karena mengangkat kearifan lokal di sini,” ujarnya.

Rizal mengatakan, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serang merupakan yang pertama. Armada Band merasa bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan promosi pariwisata di Kabupaten Serang, Banten.

“Ditambah, setelah manggung nanti, kita akan diberikan kesempatan untuk belajar silat di sini,” kata Rizal, yang sudah tidak sabar untuk tampil di panggung acara.

Ia berharap kehadiran Armada Band dapat menjadi daya tarik juga dalam event AKCF, sehingga wisatawan yang datang bisa melebihi target panitia. “Yang pastinya kita rekomendasi, agar hadir saat kita manggung pastinya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana AKCF 2017 Agus Erwana mengucapkan terimakasih kepada Armada Band yang menyempatkan datang ke Serang untuk memeriahkan AKCF.

“Kita ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktunya karena kita ketahui aktivitas mereka sudah padat. Besok saja sudah harus ke Ancol mengisi acara, setelah itu akan kembali ke Serang,”  katanya.

Agus berharap agar Armada Band juga bisa ikut mempromosikan event AKCF 2017 ini saat manggung di luar kota.

“AKCF ini ajang tahunan, Armada bisa promosikan acara tersebut dan mengundang yang lain untuk datang ke acara kami pada tahun depan. Selain itu, mengenalkan kebudayaan Serang keluar,” ujarnya. [qom/ard]

Penulis: Qomat Alfarizi
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

TERIMA KASIH, PRESIDEN JOKOWI !
Rabu, 01 Apr 2020 | 10:59 WIB
TERIMA KASIH, PRESIDEN JOKOWI !
Islam Politik Ambyar
Senin, 16 Des 2019 | 12:20 WIB
Islam Politik Ambyar

KOMENTAR

Armada Band Siap ‘Hangout’ di Anyer Krakatau Culture Festival, Nonton Yuk!

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top