Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Aris Idol Mantap Penjarakan Ihsan Tarore

Kamis, 27 Jul 2017 | 11:07 WIB Dibaca: 738 Pengunjung

Aris Idol.*

[NEWSmedia] - Aris Idol memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat itu menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) selama hampir dua jam.

Usai melakukan BAP, Aris Idol langsung mengambil sikap tegas. Aris semakin mantap memenjarakan Ihsan Tarore meski yang bersangkutan sudah meminta maaf kepadanya.

"Jujur aja kita sesama muslim, saya akan maafkan. Cuma memang karena ini sudah proses, ya jalani aja," kata Aris Idol, usai menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Meski berstatus sebagai jebolan ajang menyanyi yang sama, namun Aris Idol tak bergeming. Pria yang sekarang bekerja sebagai sopir taksi online ini menilai perlu mengambil sikap tegas terhadap Ihsan Tarore. Apalagi, ucapan "tengil" yang dilontarkan Ihsan Tarore kepadanya dianggap kurang etis.

"Saya memang satu perjuangan dengan Ihsan. Tapi saya dan Ihsan tidak terlalu dekat, cuma sekadar kenal aja. Ihsan bikin statement kurang etis, karena saya dan Ihsan itu sama-sama publik figur," kata Aris Idol.

"Kami harusnya bisa menjaga dong. Walau ada bahasa dia itu bercanda, tapi menurut saya itu bercanda yang enggak etis," kata Aris Idol menandaskan.

Sekadar mengingatkan, Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan. Aris menyangka Ihsan telah melanggar Pasal 310 KUHP dan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE tentang Pencemaran Nama Baik.

Aris Idol tak terima dengan ucapan Ihsan Tarore yang menyebutnya "tengil" dalam suatu wawancara dengan media. Kala itu Ihsan Tarore mengaku hanya bercanda lantaran ditanya komentarnya mengenai kabar hilangnya Aris Idol. Kini, mantan kekasih Denada itu terancam hukuman enam tahun penjara. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aris Idol Mantap Penjarakan Ihsan Tarore

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top