Minggu, 20 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Arema Kalahkan Perssu Sumenep di Laga Uji Coba

Kamis, 06 Apr 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 833 Pengunjung

Dua bintang Arema, Esteban Vizcarra (kiri) dan Cristian Gonzales.*

[NEWSmedia] - Pertandingan uji coba kembali digelar Arema FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia. Kali ini, tim Singo Edan menjajal kekuatan tim Liga 2, Perssu Sumenep di lapangan Agrokusuma Wisata Batu.

Uji coba kali ini pun nampaknya mulai menjadi pemantapan tim Arema untuk kompetisi. Pada babak pertama, mereka memasang beberapa pemain pilar seperti Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales di lini depan, Adam Alis di tengah serta duet Jad Noureddine dan Arthur Cunha di belakang.

Pada babak pertama ini, ada tiga gol yang tercipta. Masing masing diciptakan oleh Cristian Gonzales pada menit keenam, Arthur Cunha pada menit ke-14 dan Wage Dwi Aryo yang memperkecil skor menjadi 2-1 pada menit ke-26.

Memasuki babak kedua, pergantian pun dilakukan. Beberapa pemain pelapis seperti Dedik Setiawan, Sunarto hingga pemain baru Dalmiansyah Matutu diberikan kesempatan bermain selama 45 menit.

Babak kedua ini hanya ada satu gol yang tercipta melalui Dalmiansyah Matutu. Skor akhir pun 3-1 untuk keunggulan Arema FC.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Aji Santoso mengungkapkan tujuan uji coba melawan Sumenep adalah menjajal komposisi yang nantinya akan diturunkan saat Liga 1 bergulir.

Komentar Aji Santoso

"Saya mencoba semua pemain, saya juga sampaikan tadi ke pemain agar ujicoba seperti ini jangan sampai cedera karena yang paling penting adalah saat kompetisi," paparnya.

Selanjutnya, tim Singo Edan akan melawat ke stadion Teladan Medan untuk melawan PSMS, Minggu (9/4/2017) mendatang. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Arema Kalahkan Perssu Sumenep di Laga Uji Coba

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top