Jumat, 16 April 2021 |
Tekno

Aplikasi Ini Bisa Balas Pesan Secara Otomatis​

Sabtu, 29 Apr 2017 | 13:00 WIB Dibaca: 1078 Pengunjung

aplikasi In-Traffic Reply.*

[NEWSmedia] - Membalas pesan saat mengendarai mobil memang dapat membahayakan seseorang. Meski demikian, kehadiran alat handsfree tak banyak membantu pengemudi dalam membalas pesan-pesan yang masuk. 

Beruntung sebuah aplikasi dibuat untuk memecahkan permasalahan tersebut. Dinamakan In-Traffic Reply, aplikasi ini bisa membalas otomatis pesan yang masuk ke smartphone Anda.

Dikutip dari Slashgear, Jumat (28/4/2017), aplikasi buatan Samsung tersebut dilengkapi dengan beragam sensor seperti GPS, gerakan, dan sebagainya. Alat tersebut digunakan untuk mengetahui apakah penggunanya tengah mengemudi atau sebaliknya. 

Setelah diaktifkan, In-Traffic Reply bisa membalas pesan secara otomatis kepada siapa pun. Pesan yang dikirim bisa berupa GIF ataupun emoji. Sayangnya, pengembangan aplikasi ini masih sebatas beta. 

Selain itu, pihak Samsung pun masih belum mengungkap smartphone apa saja yang bisa menggunakannya. Sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan tersebut pernah merilis aplikasi serupa bernama S Bike. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aplikasi Ini Bisa Balas Pesan Secara Otomatis​
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top