Rabu, 25 November 2020 |
News Room - Politik

Apel Siaga Golkar Kabupaten Serang, Fahmi: Kami Ada Bukan Hanya Saat Pemilu

Jumat, 21 Okt 2016 | 02:37 WIB Dibaca: 1307 Pengunjung

Jajaran pimpinan Partai Golkar Kabupaten Serang saat akan melaksanakan apel siaga di lapangan Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Rabu (19/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - DPD Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar apel siaga di lapangan Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Rabu (19/10/2016). Kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-52 Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, apel siaga tersebut sebagai bentuk konsolidasi internal jajaran pengurus dan kader Partai Golkar di Kabupaten Serang yang baru saja memiliki pimpinan baru.

“Golkar saat ini berusia 52 tahun. Sudah matang. Mari kita jadikan Golkar ini rumah bersama kita untuk mengabdi kepada masyarakat,” kata Fahmi saat memberikan pengarahan dalam apel siaga.

Menurut Fahmi, apel siaga ini juga sebagai bagian dari konsolidasi untuk memastikan kesiapan kader Partai Golkar Kabupaten Serang dalam memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilkada Banten 2017.

Untuk memenangkan WH-Andika di Pilgub Banten, kata Fahmi, kader Golkar tidak bisa bergerak dan berjalan sendiri.

“Semua mesti dalam satu koordinasi, secara bersama-sama dan kompak. Kami mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten untuk bersama bergandengan tangan,” tuturnya.

Fahmi juga mewanti-wanti kepada kader Golkar agar selalu hadir di tengah masyarakat, membantu masyarakat, dan melakukan aksi-aksi sosial.

“Kami ada bukan hanya saat pemilu. Bukan ada saat pilkada, tapi kita harus hadir setiap saat, kapan saja dan di mana saja. Sebagai bagian dari rakyat, Golkar harus dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat,” jata Fahmi. (*)

Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Apel Siaga Golkar Kabupaten Serang, Fahmi: Kami Ada Bukan Hanya Saat Pemilu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top