Sabtu, 25 November 2017 |
Newstainment

Apa Penyebab Fitri Carlina Terkena Serangan Jantung 

Selasa, 17 Jan 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 2307 Pengunjung

fitri carlina.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Di usia yang baru menginjak 29 tahun, Fitri Carlina mengaku mengidap sakit jantung. Dalam beberapa kesempatan, pelantun lagu "ABG Tua" itu kerap terkena serangan jantung. Apa sebabnya?

"Aku juga kurang tahu. Memang ini sudah lama aku alami intensitasnya, tapi parahnya tahun ini. Mungkin karena faktor usia juga, dulu kan menggebu-gebu banget dengan stamina bagus kegiatan apapun 'ya enggak apa-apa'," ungkap Fitri Carlina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Walau mengidap sakit serius, Fitri Carlina selalu merahasiakan hal tersebut dari keluarga. Ia khawatir keluarganya ikut panik lantaran tahu perihal penyakitnya tersebut.

"Kalau serangannya lagi ada bisa bikin aku sesak napas sampai mau collapse, dan itu hampir beberapa kali. Makanya aku enggak pernah ngomong sama keluarga, takut nantinya juga makin stres, kecuali kalau sudah sangat menggangu," ujar wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur ini.

Beruntung, Fitri Carlina mendapat dukungan penuh dari sang suami. Ia pun rajin menjalani terapi untuk penyembuhannya. "Suamiku support banget. Kadang perawatan bareng dia bantuin aku. Sekarang sudah lebih baik, alhamdulillah," kata Fitri Carlina.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Apa Penyebab Fitri Carlina Terkena Serangan Jantung 
Top