Kamis, 20 September 2018 |
News Room - Newstainment

Antusiasme Tinggi, Kota Serang Tujuan Utama Program 'Kampung Ramadan' di Global TV

Jumat, 16 Jun 2017 | 21:30 WIB Dibaca: 1273 Pengunjung

Kampung Ramadan GlobalTV.*

SERANG, [NEWSmedia] - Salah satu program unggulan variety show dari Global TV, bertajuk 'Kampung Ramadan' kembali hadir di tengah masyarakat. Kali ini Kota Serang menjadi tujuan terakhir program tersebut, yang digelar di Masjid At-Tsauroh, Kota Serang, Jumat (16/6/2017).

"Sudah kali ke-7 Kampung Ramadhan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, untuk tahun ini Kota Serang menjadi tujuan utama kami karena antusias warga Kota Serang sangat besar dengan acara ini," ungkap Senior Manager MArcomm Global TV, Dodi Utama, saat ditemui media di Masjid At-Tsaurah, Kota Serang.

Kampung Ramadan ini diisi dengan kajian Islam, hiburan dengan penampilan dari sederajat artis ibukota, diantranya Armada, Gigi, D’Masiv, Cita-Citata, Ayu Tingting, Vidi Aldiano, Wali, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Kotak, Husaen, dan masih banyak yang lain.

“Ini acara yang ketiga di Kota Serang, Banten. Setelah Bandung, Karawang, dan di sini Kota Serang,” ujarnya.

Acara yang sudah berjalan dari 2011 ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti konvoi artis, parade obor, tausiyah dengan narasumber terkenal seperti Ustadz Subki Al Bughury, dan Ustadz Maman Imanulhaq serta acara hiburan dengan menampilkan penyanyi papan atas Indonesia, dengan dipandu oleh MC Arie Untung, Fenita dan Dede Cungkring. 

"Hiburan menampilkan artis dari Kotak, Gigi, Ayu ting ting, d'Masiv dan masih banyak lagi artis yang akan meramaikan acara kampung ramadhan ini," papar Dodi.

Ia berharap, masyarakat terus mendukung setiap kegiatan dan semoga kedepannya semakin baik. "Antusias masyarakat Kota Serang sangat luar biasa, tidak kalah antusiasnya dengan daerah-daerah lainnya," pungkasnya. [Red/Adi]

Penulis: Red/adi
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Revitalisasi Banten Lama Baru Mencapai 30 Persen
Rabu, 19 Sept 2018 | 13:38 WIB
Revitalisasi Banten Lama Baru Mencapai 30 Persen
Tips Jitu Lolos CPNS 2018
Rabu, 19 Sept 2018 | 10:13 WIB
Tips Jitu Lolos CPNS 2018

KOMENTAR

Antusiasme Tinggi, Kota Serang Tujuan Utama Program 'Kampung Ramadan' di Global TV
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top