Senin, 16 Juli 2018 |
News Room

Antusias Warga Ingin Melihat Presiden Jokowi di HUT TNI Ke-72 di Kota Cilegon

Kamis, 05 Okt 2017 | 20:15 WIB Dibaca: 552 Pengunjung

Kemacetan panjang di pelabuhan Indah Kiat Kota Cilegon saat memperingati HuT TNI Ke-72, Kamis (5/10/2017).*

CILEGON, [NEWSmedia] - Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-72 disambut antusias warga yang sejak pagi mamadati jalan Raya Merak Kota Cilegon, Kamis (5/10/2017).

Pantauan NEWSmedia, para masyarakat yang ingin melihat langsung peringatan HuT tersebut sudah terlihat sejak pukul 06.00 WIB, mereka ada yang mengendarai sepeda motor bahkan ada juga yang rela berjalan kaki.

Kepadatan pengguna jalan mulai terlihat di Jalan cikuasa bawah yang mengakibatkan kemacetan panjang dan menyibukkan polisi lalu lintas yang berjaga di bahu jalan.

Kepadatan kendaraan semakin menjadi, ketika mendekati pelabuhan Indah Kiat Kota Cilegon, tempat diselenggarakannya peringatan HUT TNI ke-72.

Bahkan, saking padatnya, tak sedikit pengendara roda dua yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, kemudian berjalan kaki menuju lokasi tersebut.

Salah seorang warga  Perum Cilegon Indah (PCI), Hermawan mengatakan, dirinya rela sejak subuh berangkat dari kediamannya untuk menyaksikan HUT tersebut.

"Berangkat pagi, dikira engga bakal macet seperti ini," kata Hermawan.

Warga lainnya yang tinggal di Kota Cilegon, Romsih mengaku, dirinya berangkat dari rumah sejak pukul 04.00 WIB untuk melihat Presiden Joko Widodo di acara HUT tersebut.

"Ini kedua kali, pas HUT TNI di Kota Cilegon, saya sama anak," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Antusias Warga Ingin Melihat Presiden Jokowi di HUT TNI Ke-72 di Kota Cilegon
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top