Minggu, 13 Juni 2021 |
News Room - Hukum

Antisipasi Kasus Korupsi, Pengurus KPNPA Banten Dilantik

Rabu, 17 Mei 2017 | 14:06 WIB Dibaca: 1199 Pengunjung

Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah KPNPA Provinsi Banten di Alun-alun Kota Serang, Rabu (17/5/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Guna meminimalisir terjadinya tindakan korupsi, Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran (KPNPA), melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah  KPNPA Provinsi Banten di Alun-alun Kota Serang, Rabu (17/5/2017).

"Mudah-mudahan dengan kehadiran BPI bisa meminimalisir perilaku Koruptif di Provinsi Banten ini," kata Ketua DPW BPI KPNPA Banten, Eri Suheri, kepada NEWSmedia.

Ia mengatakan, tujuan didirikannya organisasi tersebut untuk meminimalisir tindakan korupsi yang ada di Banten, sebab menurutnya, Banten mempunyai PAD yang besar sehingga perlu pengawasan agar tidak diselewengkan.

Ia juga berharap, dengan telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy bisa memberantas para koruptor yang berkeliaran di Banten.

"Kedepan kita akan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menghindari perbuatan korupsi," terangnya.

Sementara itu, Dewan Pendiri BPI KPNPA, Suwarno mengatakan, dibentuknya BPI atas inisiasi dan prakarsa untuk membangun Bangsa Indonesia agar menjadi bangsa yang besar.

"Kita berjuang bukan untuk keoentingan pribadi, tapi untuk kebersamaan, bangsa Indonesia, khususnya bagi masyarakat Banten," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Antisipasi Kasus Korupsi, Pengurus KPNPA Banten Dilantik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top