Rabu, 08 April 2020 |
News Room

Antisipasi Aksi Terorisme di Cilegon, Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi

Rabu, 29 Mar 2017 | 15:46 WIB Dibaca: 919 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

CILEGON, [NEWSmedia] – Untuk meminimalisir pergerakan terorisme dan penyakit masyarakat, petugas gabungan dari Satpol-PP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Polres Cilegon dan Kodim Cilegon, melakukan operasi yustisi terhadap warga pendatang.

Operasi yustisi tersebut dilakukan di beberapa tempat kost dan kontrakan yang berada di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Rabu (29/3/2017). 
Menurut Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan pada Satpol-PP Kota Cilegon, Sofan Maksudi, operasi yustisi tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi warga pendatang yang tidak diinginkan, seperti terorisme.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi warga pendatang yang tidak diinginkan seperti terorisme, dan meminimalisir penyakit masyarakat,” ujarnya.

Dalam razia tersebut, petugas menemukan beberapa warga pendatang yang belum melengkapi proses administrasi kependudukan. “Ini sudah melanggar peraturan, Tapi kita sudah memberikan teguran dan agar secepatnya mereka dapat melengkapi proses administrasi kependudukannya,” kata Sofan. [NM]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Antisipasi Aksi Terorisme di Cilegon, Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top