Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room

Antasari Azhar Datangi Balai Pemasyarakatan Serang

Rabu, 09 Nov 2016 | 16:55 WIB Dibaca: 7589 Pengunjung

Antasari Azhar saat mendatangi Balai Pemasyarakatan Serang, Rabu (9/11/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, siang tadi mendatangi kantor Balai Pemasyarakatan Serang. Terpidana kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran itu mengurus administrasi menjelang pembebasan bersyarat dirinya besok, Kamis (10/11/2016).

Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Serang, Dadan mengatakan, hari ini Antasari akan diserahterimakan oleh Lapas Kelas I Tangerang kepada pihak Bapas Serang, untuk mengurus administrasi pembebasan bersyarat dirinya yang akan jatuh pada 10 November besok.

“Karena bebas bersyarat, maka selanjutnya pihak kami yang akan melakukan pembinaan kepada Pak Antasari,” kata Dadan usai menerima kedatangan Antasari Azhar, Rabu (9/11/2016).

Meski sudah keluar dari dalam tahanan, Antasari masih diwajibkan untuk menjalani wajib lapor ke Bapas Serang, satu bulan sekali. Pada Senin (7/11/2016) pihak keluarga juga telah menjalani syukuran di Lapas Kelas I Tangerang.

Setelah bebas, Antasari berencana akan beristirahat dan fokus bersama keluarga selama tiga bulan, sebelum menentukan aktivitas yang kembali akan dijalani.

“Rencananya saya akan beristirahat terlebih dahulu di rumah, dan fokus kepada keluarga, untuk melepas kangen saya terhadap keluarga. Untuk selanjutnya saya belum tahu akan menjalani kegiatan apa ke depannya,” ujarnya.

Diketahui, Antasari divonis selama 18 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, karena dituduh sebagai dalang pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, yakni Nasrudin Zulkarnaen pada 2009. [firman]

Penulis: Firman Arief
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Antasari Azhar Datangi Balai Pemasyarakatan Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top