Senin, 16 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Anisa Bahar Tuding Kekasih Juwita Bahar Selingkuh

Senin, 05 Mar 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 396 Pengunjung

Juwita Bahar dan Deddy.*

[NEWSmedia] - Perseteruan Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih memanas. Anisa Bahar belum merestui hubungan Juwita Bahar dengan kekasihnya, Deddy.

Hal itu dilakukan Anisa Bahar bukan tanpa alasan. Menurut Anisa, Deddy bukan sosok yang baik bagi Juwita Bahar. Pemilik Goyang Patah-Patah ini menganggap Deddy sebagai sosok yang memberikan dampak buruk, karena Juwita Bahar rela meninggalkan rumah demi tinggal bersama Deddy di Bandung.

Anisa Bahar pun yakin bahwa penilaian terhadap Deddy kian mendekati kebenaran. Melalui akun Instagram pribadinya, Anisa Bahar mengunggah sebuah video seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Deddy.

"Sedikit demi sedikit kekhawatiran aku terungkap ternyata ada wanita lain Dedi selain juwita kesaksian @kylie_cassel," kata Anisa Bahar dalam keterangan video yang diunggahnya.

Wanita bernama Kylie Cassel itu mengaku telah berpacaran dengan Deddy selama setahun terakhir. Ia mengatakan bahwa dirinya rela mengakhiri hubungan dengan Deddy karena kasihan dengan Juwita Bahar.

Kylie Cassel menganggap pengorbanan Juwita Bahar untuk Deddy lebih besar darinya. Makanya wanita berwajah oriental itu mengimbau Deddy agar serius menjalani hubungan asmaranya dengan Juwita Bahar.

Buat Deddy aku beharap kamu itu serius sama Juwita Bahar. Kamu sudah tiga tahun (pacaran), sementara kita baru setahun," ucap wanita bernama Kylie Cassel itu dalam video.

"Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, dia membela kamu ketimbang orangtuanya. Saya harap kamu serius dengan Juwita Bahar dan tidak mengecewakan keluarganya," ia menambahkan.

Lanjut dan sudah menghubungi Juwita Bahar dan Deddy, namun belum mendapatkan jawaban. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Anisa Bahar Tuding Kekasih Juwita Bahar Selingkuh
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top