Selasa, 25 Februari 2020 |
Olahraga - News Gallery

Angin Segar untuk Chelsea, Juventus Siap Lepas Alex Sandro

Kamis, 22 Jun 2017 | 23:02 WIB Dibaca: 530 Pengunjung

Pemain Juventus, Alex Sandro.*

[NEWSmedia] - Juventus dipastikan melepas Dani Alves. Direktur Beppe Marotta mengaku sudah membuat kesepakatan terminasi kontrak dengan pemain asal Brasil itu.

Tapi kabar terbaru, kompatriot Alves yang juga berposisi sebagai bek sayap, Alex Sandro, kemungkinan bakal hengkang juga. Juventus telah membuka pintu kepada mantan pemain FC Porto itu untuk angkat kaki dari Allianz Stadium.

Untuk kasus Alex Sandro, Marotta menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada sang pemain itu sendiri. Dia dan klub tidak mau menghalangi bila memang ada pemain yang ingin ‘cabut’.

"Kami tidak punya niat menjual pemain. Namun jika ada yang ingin pergi, seperti tahun-tahun sebelumnya, maka dia boleh hengkang," kata Marotta.

"Kami tidak mau mempertahankan pemain jika itu bertentangan dengan keinginan mereka. Tapi untuk sekarang, situasi tersebut tidak ada dalam tim," tegasnya.

Pernyataan dari Marotta itu ibarat angin segar buat Chelsea. Diketahui juara Premier League tersebut menjadi kubu yang paling ngebet memburu Alex Sandro. Mereka berani mengajukan tawaran hingga €50 juta. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Angin Segar untuk Chelsea, Juventus Siap Lepas Alex Sandro
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top