Sabtu, 04 Juli 2020 |
News Room - Olahraga

Anggota Dewan Daftar Caketum PSSI Kota Serang

Rabu, 15 Jan 2020 | 17:10 WIB Dibaca: 519 Pengunjung

Ari Winanto setelah mengambil formulir di Sekretariat PSSI Kota Serang, Rabu (15/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal Calon Ketua PSSI Kota Serang, Ari Winanto secara resmi mengambil formulir pendaftaran calon ketua PSSI Kota Serang di Sekretariat PSSI Kota Serang, Rabu (15/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ari yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Serang menyampaikan, dirinya optimis untuk maju dan mengklaim sudah mengantongi sebanyak 20 dukungan.

"Dari 18 voter, saat ini sudah bertambah menjadi 20 dari total 27 voter yang ada. Tentunya kehadiran saya di sini, merupakan niat baik untuk membawa perubahan di tubuh PSSI Kota Serang ke arah yang lebih baik," kata Ari kepada awak media.

Menurutnya, total voter yang sudah masuk untuk dirinya tidak akan berpaling ke calon yang lain dan akan tetap komitmen mengusung Poros Perubahan.

"Kehadiran Poros Perubahan diharapkan mampu menjadi titik awal untuk kita berkiprah sebagai insan olahraga di Kota Serang. Bagaimana mampu membangun iklim olahraga yang tenteram, dan mampu memberikan warna bagi kemajuan dan perkembangan sepakbola di Kota Serang. Insya Allah kami komitmen dan solid," jelasnya.

Ia mengungkapkan, salah satu visi misi yang akan dibawa olehnya yaitu melakukan pembinaan olahraga khususnya sepakbola dari usia dini. 

"Pembinaan di usia dini ini sangat penting untuk dijalankan. Dari sana kita bisa menjaring banyak potensi dengan menggelar Liga Poros Perubahan yang merangkul atlet-atlet muda dari usia 10 hingga 17 tahun. Karena kompetisi seperti ini sangat di rindukan, dan kedepan akan kita buat berjenjang," ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris TPP PSSI Kota Serang mengatakan, sejak diumumkan mengenai pembukaan pendaftaran, sejauh ini baru AW yang mengambil formulir.

"Kita sudah umumkan sebelumnya dan untuk pengambilan formulir dijadwalkan dibuka selama dua hari, yakni mulai hari ini sampai besok jam empat sore," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Anggota Dewan Daftar Caketum PSSI Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top