Kamis, 02 Juli 2020 |
Newstainment

Angelina Jolie Pikir Ulang Ceraikan Brad Pitt?

Senin, 24 Okt 2016 | 11:04 WIB Dibaca: 798 Pengunjung

Angelina Jolie dan Brad Pitt.*

LOS ANGELES, [NEWSmedia] - Angelina Jolie dikabarkan memikirkan ulang untuk tidak melanjutkan gugatan perceraian pada Brad Pitt. Ada rasa rindu kehadiran sosok suaminya dalam kehidupan sehari-hari.

Kerinduan yang hadir dalam diri Angelina pada Pitt disebabkan oleh pertanyaan anak-anak yang mencari sosok ayah mereka. Hal tersebut membuat artis berusia 41 tahun itu merasa kehilangan dan memikirkan kembali tentang perpisahan yang diajukannya.

"Dia sangat jauh untuk mengurus perceraian, tapi tidak lagi terburu-buru untuk melakukan segala sesuatu agar terselesaikan," kata seorang sumber terdekat dikutip dari Hollywoodlife, Senin (24/10).

Perlambatan pengurusan perceraian itu sangat menunjukkan jika Angelina tanpa disadari merindukan aktor pemeran World War Z itu. Angelina kehilangan sosok yang menemani di kehidupan sehari-hari, termasuk membagikan rasa humor.

Es di dalam hati Angelina seakan mulai mencair untuk kembali menerima pasangannya itu. Harapan antara keduanya sangat dimungkinkan terjadi jika perasaan Angelina itu benar-benar nyata.

Saat ini, Brad masih di tengah-tengah penyelidikan Departemen Pelayanan Anak untuk laporan kasus pelecehan anak. Dia berikan hak untuk mengunjungi anak-anaknya, taapi dalam pengawasan. [05]

Penulis: Rpk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Angelina Jolie Pikir Ulang Ceraikan Brad Pitt?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top