Senin, 25 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Andika Kerispatih Meninggal Dunia karena Terserang Stroke?

Selasa, 10 Apr 2018 | 21:54 WIB Dibaca: 228 Pengunjung

Pemain bas Kerispatih, Andika Putrasahadewa.*

[NEWSmedia] - Pemain bas Kerispatih, Andika Putrasahadewa atau yang akrab disapa Dika Bassman atau Andika Kerispatih, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/4/2018).

Dihubungi, Selasa siang, Andre Dahlan, PR Nagaswara, perusahaan rekaman Kerispatih, membenarkan kabar meninggalnya Andika Kerispatih. "Iya benar (meninggal dunia)," ujar Andre via telepon.

Selain itu Andre juga turut menjelaskan penyakit yang menyebabkan Andika Kerispatih meninggal dunia. "Andika terserang stroke, sempat jatuh juga tapi masih belum dapat rinciannya," Andre menerangkan.

Kabar ini juga sempat tersiar melalui media sosial Kerispatih. Melalui akun Instagram @kerispatih_band, mereka mengunggah Instagram Stories berisi kabar meninggalnya pemain bas mereka itu.

"RIP @dikabassman. Doain yang terbaik buat yang ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya yaa," tulis mereka dalam unggahan tersebut, Selasa (10/4/2018).

Kerispatih sendiri saat ini sedang vakum membuat album atau single. Menurut pihak Nagaswara, mereka masih belum berencana menelurkan karya baru. Mereka terkenal setelah mencetak hits "Kejujuran Hati" dan "Cinta Putih".

Kerispatih terbentuk pada 2003 dengan lima personel. Mereka adalah Anton (drum), Arief (gitar), Andika (bas), Sammy (vokal), dan Badai (keyboard).

Namun, pada 2010 Sammy keluar dari band, digantikan Fandy. Pada 2016 lalu, Badai menjadi personel selanjutnya yang keluar. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Menpan Penerimaan CPNS tahun 2018
Senin, 25 Jun 2018 | 11:30 WIB
Menpan Penerimaan CPNS tahun 2018
Resep Ayam Suwir Isian Lemper dan Sosis Solo
Senin, 25 Jun 2018 | 10:01 WIB
Resep Ayam Suwir Isian Lemper dan Sosis Solo

KOMENTAR

Andika Kerispatih Meninggal Dunia karena Terserang Stroke?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top