Sabtu, 29 Februari 2020 |
Newstainment

Andika Kangen Band Mau Bebas, Keluarga Caca Ajukan 6 Syarat

Rabu, 08 Mar 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 757 Pengunjung

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca.*

[NEWSmedia] - Keluarga Chairunnisa alias Caca, belum bisa menerima perlakuan Andika Kangen Band yang diduga melakukan penganiayaan. Meski sudah memaafkan, keluarga Caca belum mau mencabut laporan terhadap Andika di Mapolres Bandar Lampung.

Pengacara Andika Kangen Band, Toto Ruhanto menuturkan bahwa keluarga Caca memberikan beberapa syarat untuk melepaskan kliennya. Namun, Toto tak merinci isi syarat apa saya yang diminta keluarga Caca.

"Persyaratan pasti ada. Pada intinya Andika harus meminta maaf kepada keluarga Caca, dia tidak mengulangi lagi dan setiap kegiatan Andika sehari-hari, Caca harus ikut untuk menghindari kecemburuan," kata Toto Ruhanto, saat dihubungi via telepon, Selasa (7/3/2017).

"Kalau enggak salah ada lima atau enam (syarat)," sambungnya.

Mengenai syarat tersebut, Andika tidak merasa keberatan. Pelantun Yolanda itu pun terus menjalin komunikasi dengan keluarga Caca agar dapat membebaskan Andika Kangen Band.

"Intinya Andika tidak keberatan. Ada juga mengenai biaya yang tumbuh di rumah sakit, mereka minta Andika yang menanggung," ungkap Toto Ruhanto.

"Sekarang lagi komunikasi terus dengan pihak keluarga Caca. Kalau malam ini ada keputusannya, ya besok atau lusa Andika mungkin bisa keluar," jelasnya.   [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Andika Kangen Band Mau Bebas, Keluarga Caca Ajukan 6 Syarat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top