Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Room

Anda Berminat? MA Lelang Jabatan Kabiro Humas dan Hukum

Senin, 27 Mar 2017 | 16:31 WIB Dibaca: 692 Pengunjung

Mahkamah Agung.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Menyusul kepindahan Kepala Biro Humas dan Hukum, Mahkamah Agung (MA), Ridwan Mansyur yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Bangka Belitung. Kini MA tengah melakukan lelang jabatan diposisi tersebut.

"Benar, Pak Ridwan dipromosi sebagai Wakil Ketua PT Bangka Belitung. Untuk penggantinya kami sedang melakukan lelang terbuka jabatan," ujar Seketaris MA, Pudjo Achmad Setyo Pudjoharsoyo, Senin (27/3/2107).

Pudjo mengatakan kepindahan Ridwan Mansyur sebagai Waka PT Babel adalah bentuk promosi penghargaan karena prestasi. Selain itu MA juga tengah membutuhkan hakim berintegritas untuk jabatan Wakil PT Bangka Belitung.

"Sebelumnya yang bersangkutan dipromosikan MA, telah dilakukan fit and proper test bagi yang lulus direkomendasikan untuk promosi jabatan. Selain itu kebutuhan organisasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan dan juga karena kepercayaan pimpinan. Sehingga yang besangkutan diberi tugas mengemban amnah untuk kepentingan organisasi atau lembaga," paparnya.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI (Selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Eselon I.a dan Pratama Eselon II.a dan II.b. Seleksi sendirikan dilakukan terbuka untuk PNS, TNI dan Polri.

"Seleksi masih dalam tahap pendaftaran sampai 29 Maret," tutup Pudjo. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Anda Berminat? MA Lelang Jabatan Kabiro Humas dan Hukum
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top