Kamis, 18 Oktober 2018 |
News Room - Politik

Anak Muda di Banten Diminta 'Melek' Politik

Minggu, 01 Jul 2018 | 18:56 WIB Dibaca: 324 Pengunjung

Halal Bihalal AMI Provinsi Banten di Kota Serang, Minggu (1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pembina Wilayah Anak Muda Indonesia (AMI) Provinsi Banten, Wahyu Papat Romadonia meminta agar seluruh anak muda yang ada di Banten untu melek politik.

Bahkan dirinya berharap agar anak muda di Provinsi Banten bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang saat ini merupakan tahun politik.

"Harus mengikuti zaman, karena untuk memajukan daerah kan harus berpolitik juga," kata Papat saat Halal Bihalal bersama AMI Provinsi Banten di Kota Serang, Minggu (1/7/2018). 

Meski demikian, ia juga meminta agar anak muda di Provinsi Banten untuk tidak mengesampingkan jiwa wirausahanya, sebab menurutnya anak muda di Provinsi Banten memiliki potensi yang sangat besar untuk memajukan daerahnya dari bidang kewirausahaan.

"Kalau saya AMI ini ingin difokuskan lebih ke wirausaha, karena jiwa saya di usaha," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PW AMI Provinsi Banten, Bambang menegaskan, meski anak muda diarahkan untuk berwirausaha, namun dirinya berharap anak muda di Banten tidak buta terhadap perkembangan politik di Indonesia, khususunya di Banten.

"Kita juga harus andil dalam dunia politik, karena Indonesia butuh pemuda yang bisa membangun bangsa," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Anak Muda di Banten Diminta 'Melek' Politik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top