Jumat, 22 September 2017 |
News Gallery - Newstainment

Anak Jeremy Thomas Dipukuli Hingga Babak Belur dan Disekap Selama 4 Jam

Senin, 17 Jul 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 253 Pengunjung

Jeremy Thomas dan anaknya Axel Matthew Thomas.*

[NEWSmedia] - Wajah tampan putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, babak belur dianiaya oleh oknum polisi. Tak hanaya itu, Axel juga disekap di sebuah hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Menurut pengakuannya, Matthew disekap lebih dari satu jam, di tempat tersangka penjual narkoba jenis happy five atau H5 berinisial JV ditangkap. Polisi menangkap Matthew lantaran ada bukti cowok 19 tahun itu melakukan transfer uang ke rekening JV.

"Kurang lebih tiga hingga empat jam disekap," ungkap Jeremy Thomas, ditemui usai melakukan pelaporan di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Menurut Jeremy Thomas, selama disekap, Matthew selalu mendapatkan intimidasi dari oknum polisi yang menyekapnya. Bahkan, menurut Jeremy, Matthew sempat ditodong pistol agar mengaku bahwa ia baru saja bertransaksi narkoba.

"Ditodong pistol juga. Dia tidak mengerti apa-apa tiba-tiba dipukuli, disiksa dan ditodongin senjata di kepala. Dia juga diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka," sambung Jeremy Thomas.

Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas tidak terima dengan perlakuan tersebut. Apalagi, ia melihat wajah Matthew babak belur usai dilepas pihak kepolisian.

"Saya prihatin lihat putra saya. Tapi saya sebagai orangtua melihat bahwa ada sisi kemanusiaan yang tidak benar di sini," tutur Jeremy Thomas. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Anak Jeremy Thomas Dipukuli Hingga Babak Belur dan Disekap Selama 4 Jam
Top