Minggu, 17 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Anak di Tahanan, Jeremy Thomas Jadi Tersangka Kasus Penipuan

Jumat, 11 Agt 2017 | 21:50 WIB Dibaca: 209 Pengunjung

Jeremy Thomas.*

[NEWSmedia] - Jeremy Thomas tak lepas dirundung malang. Masih bersedih dengan kasus dugaan transaksi narkoba yang menjerat anaknya, Matthew Axel Thomas, kini pesinetron senior itu ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus lain oleh Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. "Kasus ini sebenarnya awalnya ditangani Polda Bali. Tapi, kemudian dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," ujar Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Sekadar informasi, kasus lama yang ditangani Polda Bali dan menjerat Jeremy Thomas adalah kasus dugaan penipuan pengalihan aset vila di Ubud. Kejadian ini antara Jeremy dan Patrick Alexander. Warga negara Australia ini melaporkan Jeremy Thomas ke Polda Bali pada akhir tahun 2014.

Menurut Argo Yuwono, Polda Bali sudah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus tersebut ke Kejaksaan Tinggi Bali. Bahkan, penyidik telah melimpahkan berkasnya ke kejaksaan. Namun, berkas dikembalikan atau P19.

"Itu karena karena locus delicti-nya (lokasi peristiwa) ada di Jakarta. Makanya kasusnya juga dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," ujarnya.

Tampaknya, Jeremy Thomas akan menghadapi masalah besar karena Polda Metro Jaya akan segera mengirimkan berkas kasus dugaan penipuan ini ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Polisi akan mengirimkan berkas penyidikan yang sebelumnya ditangani penyidik Polda Bali.

Sementara itu, putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, juga menjadi penghuni ruang tahanan Polda Metro Jaya, sejak beberapa waktu lalu. Artis muda itu terjerat kasus narkoba. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Anak di Tahanan, Jeremy Thomas Jadi Tersangka Kasus Penipuan
Top